Rabu, 27 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » » MIquel Roman Tutorial Pelajari Card Flourish Kelas Dunia di Youtube

MIquel Roman Tutorial Pelajari Card Flourish Kelas Dunia di Youtube

Dimanakah kita bisa mempelajari gerakan Card Flourish kelas dunia secara gratis? Jika anda mencari berbagai gerakan card flourish yang sangat indah, elegan, dan penuh dengan display-display yang luar biasa, maka saya merekomendasikan anda untuk mengunjungi channel Miquel Roman di Youtube.



Di saat video-video card flourish kelas dunia seperti karya Daniel Madison, Andrei Jikh, atau Dan and Dave Buck dijual dengan harga yang relatif mahal dan susah didapatkan di Indonesia, Miquel Roman menyediakan video-video tutorialnya untuk disaksikan dan dipelajari secara gratis di Youtube. Jangan salah jika anda menganggap video Miquel ini hanya sebuah tutorial yang dibuat "apa adanya" seperti sebagian besar tutorial Youtube. Di channelnya, semua tutorial Roman bisa dibuat dengan sangat profesional, dengan kualitas gambar yang sangat baik, musik yang elegan, dan tutorial yang sangat jelas, diajarkan dari berbagai sudut pandang. Penasaran? Saksikan video introduksi berikut, dan pilih tutorial favorit anda (anda cukup mengklik pada nama moves yang muncul di 1:21 untuk langsung mengakses tutorial tersebut). Gunakan juga tombol panah (langsung klik) navigasi di pojok kiri atas untuk menuju ke "Tutorial" atau kembali ke indeks moves. Luar biasa praktis, seolah mempelajari card flourish dari sebuah DVD.


Saya sarankan anda untuk memainkan langsung videonya di channel Miquel Roman untuk kualitas yang lebih bagus. Kunjungi saja alamat berikut : http://www.youtube.com/watch?v=Yj9eQaR4IgQ&feature=player_detailpage

Di antara berbagai gerakan yang diajarkan, "Roman Cut" adalah gerakan khas dari Miguel Roman dan sangat indah serta wajib dipelajari. Tingkat kesulitan cut ini cukup tinggi. Saran saya, untuk pemula coba dulu pelajari "ultimo sybil" atau "flicker flic".

Nah, jadi sekarang bukan alasan lagi mempelajari card flourish memerlukan biaya besar untuk membeli video tutorial. Dengan berbagai tutorial gratis dari Mr. Roman, saya yakin anda bisa mengembangkan dan menemukan sendiri gerakan anda. Nantikan segera profil dan interview Miquel Roman di blog Wikumagic.

Keep flourishing!

Artikel ini ditulis oleh Wiku Pulangasih the Online Magician.
Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
1.  Ratusan Trik Sulap Angka Terbaik di Dunia.  Gratis dan Siap di Download
2. Berminat Melakukan Street Magic? Inilah trik-trik terbaik street magic.
3. Tips dan Teknik, Praktis untuk melakukan Astral Projection dengan sukses
4. Cerita Menarik, Suka Duka, dan Humor seputar magician The Master
5. Kumpulan Sulap Mentalism dengan Efek Terkiller
6. Magician-Magician Wanita : Terhebat, Tercantik dan Terseksi di Dunia
7. Cara Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar