Selasa, 15 April 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia - Saat pertama kali anda akan mencoba untuk menghosting kan web yang telah anda buat, entah itu company profile atau apapun itu, maka yang perlu anda cari dan gunakan tentunya adalah web hosting bagus dan murah. Bagus tapi tidak mahal dan murah tapi juga tidak murahan. Web hosting bagus dan murah Indonesia mungkin banyak jumlahnya. Akan tetapi, sudahkah web hosting itu bagus dan juga murah ?

Banyak web hosting bagus dan murah yang nyata-nyatanya tak sesuai dengan keinginan anda. Banyak yang obral harga akan tetapi mempunyai resiko keamanan yang cukup tidak aman ternyata. Satu hal yang perlu anda lakukan adalah selektif dengan jasa-jasa penyedia web hosting murah. Memilih web hosting bagus dan murah yang tepat dan benar adalah keharusan agar anda tidak menyesal dan tidak merasa tertipu nantinya. Pilihlah freespace sesuai dengan kebutuhan web yang akan anda hostingkan, kemudian pilihlah domain dengan harga yang relative ternjangkau, itu jika anda termasuk golongan manusia berkantong tipis seperti saya. 

Salah satu penyedia web hosting Indonesia yang mungkin bisa jadi bahan rujukan dan pertimbangan bagi anda adalah www.indehost.com. IndeHost menyediakan jasa web hosting murah di Indonesia yang  jelas tidak hanya murah tapi juga berkwalitas. Bukan juga yang murah tapi murahan, IndeHost menyediakan web hosting bagus dan murah dengan freespace sesuai kebutuhan anda dan juga harga domain yang terjangkau sesuai dengan badget yang anda miliki. Paket hosting yang ditawarkan IndeHost terbilang sangatlah murah. Berikut saya paparkan daftar paket hosting yang ada di IndeHost:

1. Paket Bronze
Harga: Rp.15.000,00 per bulan
Space: 250 MB sampai 750 MB
BandWitdh: 30 GB sampai 50 GB
Gratis Domain!

2. Paket Silver
Harga: Rp.40.000,00 per bulan
Space: 1 GB sampai 4 GB
BandWitdh: 70 GB sampai 130 GB
Gratis Domain!

3. Paket Gold
Harga: Rp.80.000,00 per bulan
Space: 5 GB sampai 20 GB
BandWitdh: UnMetered
Gratis Domain!

Mengapa saya rekomendasikan IndeHost kepada Anda? Karena IndeHost memiliki banyak kelebihan dibanding web hosting lain di Indonesia. Kelebihan itu diantaranya:
  • IndeHost web hosting bagus dan murah Indonesia  memberikan layanan teknis selama 24 jam penuh kepada pelanggannya.
  • IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia dilengkapi dengan ribuan script otomatis (Auto Installer) sehingga akan lebih memudahkan Anda dalam membuat website.
  • IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia memberikan diskon 50% untuk setiap paket hosting yang di beli. Dan masih banyak lagi kelebihan dari IndeHost lainnya.
Ingat, keputusan anda untuk memilih penyedia jasa layanan web hosting bagus dan murah akan sangat mempengaruhi kepuasan anda, salah memilih penyedia jasa web hosting bagus dan murah saya pastikan anda akan sangat menyesal nantinya. Lalu, kenapa anda harus menunggu sampai penyesalan itu datang ?

Segera kunjungi www.indehost.com untuk membuktikan apakah yang saya sampaikan benar? Sekarang atau tidak sama sekali. Sekarang atau anda menyesal selamanya! IndeHost web hosting bagus dan murah Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar