Rabu, 23 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Yamaha Akan Merombak Vixion di 2014 Mendatang

Yamaha Akan Merombak Vixion di 2014 Mendatang



   Kabar gembira bagi pecinta motor sport tanah air, menunggu tahun baru di tahun 2014 mendatang yang kira-kira hanya 4 bulan lagi, pihak Yamaha motor akan merombak salah satu motor terlaris mereka di tahun ini yakni Yamaha Vixion. Dengan tampilan body yang lebih meyakinkan, memberikan kepercayaan diri bagi pemiliknya. Sekilas memang tampak dari fotonya, motor terbaru dari Yamaha ini mirip dengan Yamaha Byson yang terkenal dengan body yang besar, tetapi ini lebih besar lagi, biar tidak penasaran, kita cicipi foto nya dulu ya.
 NEW V-IXION 2014    

   Memang bukan hanya Yamaha yang sudah menyiapkan motor andalan mereka di tahun mendatang, melainkan juga dengan pesaing terberatnya seperti kawasaki yang akan menyiapkan kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, dan juga Honda, tapi Honda belum membeberkan tentang motor barunya ini, katanya pihak AHM akan meluncurkan motor sport yang untuk membunuh pangsa motor Vixion di tanah air. Menurut Dyonisius beti (Executive Vice President YIMM), Mereka saat ini tengah mempersiapkan motor V-Ixion Terbaru, rencananya kuartal empat baru akan diluncurkan. 

    Ide YIMM untuk meluncurkan motor dengan perombakan V-Ixion di tahun mendatang datang karena pada sejak awal peluncuran V-Ixion pertama, sudah menjadi idaman para pecinta motor sport kelas 150cc, dan menjadi salah satu merk dengan penjualan tertinggi melebihi megapro.

     Kabar yang menyebutkan bahwa Vixion adalah salah satu motor sport terlaris tahun ini adalah salah satu dorongan bagi pihak Yamaha untuk merombak kembali produk mereka menjadi lebih besar sehingga lebih mendekati pada Byson, terlihat dari bentuk lampu depan. 

    Saya rasa, hal yang membuat Vixion menjadi salah satu motor sport kelas 150cc menjadi laris adalah bentuk body yang gampang untuk dimodifikasi, karena banyak saya lihat motor Vixion yang dimodifikasi ala motor sport kelas atas. Karena bentuk bodynya, sehingga cukup dengan penambahan fairing, buritan, dan sedikit sentuhan pada bodynya sudah mendapat hasil yang sempurna. 

SELAMAT MENIKMATI VIXION 2014

..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar